yogya griya majalaya Bandung

yogya griya majalaya Bandung - kalau yang asli orang Majalaya, pastinya hapal ada namanya tempat belanja yang cukup modern yaitu yogya griya majalaya Bandung. lokasinya ada di deket masjid alun-alun Majalaya. biasanya ramai pengunjung kalau pas awal bulan, mungkin karena lagi pada habis gajina ya. :) Yuk angsung berkunjung aja ya. habisin duit... hehe





taman alun alun ujung berung bandung

sekarang di bandung sudah ada namanya taman alun alun ujung berung bandung. yuk datang langsung aja, enggak pake ada biaya-biaya. wisata murah sama keluarga di tengah kesibukan pekerjaan kita. nyaman dan udara sejuk. :)




tempat cuci motor di majalaya bandung yang bagus

kalau yg lagi butuh jasa cuci motor, yuk datang aja ke ahlinya, lokasi ada di Majalaya pas deket kantor desa Majasetra. tepat di depannya ada tukang cuci motor, layanan memuaskan, dengan tingkat kebersihan 1000%. yang melayani juga ramah, di jamin engga akan kapok. tempat cuci motor di majalaya bandung yang bagus ya ada disini.



buku never too young to become a billionaire

buku never too young to become a billionaire ini memang bisa jadi bacaan wajib buat kita-kita yang sedang berjuang menggapai impian. isinya adalah soal mindset agar bener jadi pengusaha, di tulis sama anak muda yang usianya masih 20 an tahun. perjalanan akan kesuksesan ternyata penuh dengan lika liku. kegagalan demi kegagalan mengantarkan dia kepada sukses yang berkelimpahan dan di saat sukses sudah di raih. Pembawaannya masih rendah hati, jauh dari yang namanya sombong. Keren banget! 



habibie afsyah dan buku sekarang atau keburu mati

habibie afsyah dan buku sekarang atau keburu mati - Saya rasa, semua orang wajib untuk belajar sama anak muda ini. Dengan semua keterbatasan yang dia milik, tapi masih bisa menorehkan banyak sekali prestasi bahkan untuk orang dengan kondisi normal saja sangat sulit di kalahkan. Kini anak muda ini sudah menjadi salah satu motivator di Indonesia, baik ketika dia berbicara atau menulis. Bahkan orang yang hanya menyimak perjalanan hidupnya kemudian menyerap pelajaran dan makna akan kehidupan. Saya yakin, dia akan mendapatkan pencerahan dari habibie afsyah.  


Saya pernah lihat beliau dahulu pas baru beres kuliah, sekitar tahun 2011-an. Pas lihat di internet soal gimana cara dapat penghasilan, nah orang ini banyak di perbincangkan oleh kaum netizen karena sudah menghasilkan banyak uang dengan online. Jika kebanyakan dari kita, untuk yang dengan kemampuan normal saja seringnya mengeluh dan merasa rendah diri sebelum mencoba sesuatu. Merasa tidak mampu dan akhirnya kalah dengan keadaan. Mungkin juga di akibatkan karena dahulunya selalu di rendahkan oleh lingkungan, sehingga pas sudah dewasa kurang percaya diri.

Nah ini anak muda habibie afsyah, dengan dukungan dari Mama nya. dia bisa menjadi orang dengan penghasilan ratusan juta tiap bulannya dengan kondisi seperti yang kita lihat. habibie afsyah adalah inspirasi dalam banyak point.

susu etta goat milk hpai

susu etta goat milk hpai




madu sapu jagat hpai

madu sapu jagat hpai - nah yang ini madu sudah jadi langganan di dalam keluarga kami. Tiap bulan, istriku pasti aja nyediain buat kami sekeluarga. Awalnya ini di tawarin sama ibu kepala sekolah dimana istri saya ngajar - SDIT Daarul Jihad Sukamanah Majalaya Kab. Bandung - Nah yang awalnya enggak enak sama ibu kepsek, eh setelah pakai, alhamdulilah ternyata memang berkhasiat. Pernah beberapa kali anak kami - Adzkia - badannya panas sampai 39*, alhamdulilah pakai madu ini aja tanpa harus ke dokter. Panasnya berangsur - angsur turun. 

Buat anda yang mau sedikit - sedikit lepas dari ketergantungan akan produk obat kimia. Coba di rutinkan aja pakai madu ini.  Apalagi kalau yang punya bayi masih kecil di bawah 5 tahun, rasanya wajib banget deh sedia ini. madu sapu jagat hpai memang khasiatnya nyata,, hehe udah kayak jualan aja.  




Copyright © 2013 Jajaka Kulon and Blogger Templates - Anime OST.