Indomaret di Kec.Majalaya Kab,Bandung Sudah Tidak Menjual Minuman Keras Lagi!!!

Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Indomaret yang menjual minuman beralkohol, maka karena pas kemarin mampir ke indomaret tersebut dan ternyata sudah tidak ada lagi minuman haram di pajang di etalasenya. Maka otomatis saya merasa perlu meralat postingan ini dengan hal yang sesuai fakta di lapangan. Bahwa ke depan kita belum tahu bagaimana ke lanjutannya, adalah kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk terus mengawasi dan memberikan masukan positif ke pemerintah jika ada hal yang di rasa tidak sesuai. Dengan mendiskusikan terlebih dahulu.

Sepertinya minimarket sekarang sudah tahu bahwa sudah ada peraturan menteri perdagangan yang melarang penjualan minuman beralkohol.



Postingan sebelumnya :

"Indomaret menjual minuman keras ternyata memang sudah bukan hal yang baru lagi. Jujur pertama saya menemukan lemari pendingin di Indomaret yang di isi dengan minuman beralkohol saya sangat kaget, terlebih lemari tersebut di sandingkan dengan minuman ringan lainnya. Penjualannya sangat bebas sekali bahkan anak kecil bisa mengambil untuk membeli. Kemudian saya bertanya bagaimana sebetulnya peraturan terkait penjualan minuman beralkohol? Serta bagaimana peran MUI sebagai forum ulama yang mengurusi kehidupan umat."



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indomaret di Kec.Majalaya Kab,Bandung Sudah Tidak Menjual Minuman Keras Lagi!!!"

Post a Comment