cara mengaktifkan ibanking mandiri yang kena blokir

cara mengaktifkan ibanking mandiri yang kena blokir
Saya tidak tahu dengan anda apakah mengalami hal yang sama. Jadi beberapa kali terakhir saya transfer pakai iBanking Mandiri selalu saja error gak bisa lanjut. Keterangannya salah input nomor token, padahal saya yakin 100% sudah betul. Ternyata ini juga terjadi sama beberapa temen saya di Facebook. ada yang share pengalaman sama.

Nah akibatnya, saya jadi kena blokir gara-gara salah input token 3kali. Sudah laporan ke Twitter Mandiri cuma solusinya gitu-gitu aja. - suruh ganti browser, suruh clear cache- padahal saya sudah coba semuanya namun enggak ada kemajuan.

Terakhir coba googling cara mengaktifkan ibanking mandiri yang kena blokir dan ada yang share katanya bisa kontak Mandiri via email dan call center di 14000. jangan lupa siapkan dulu dokumennya :

1. Nama lengkap sesuai buku tabungan
2. KTP pemilik rekening
3. Kartu ATM dan nomor token di belakang kartu
4. Nama ibu kandung
5. Buku Tabungan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara mengaktifkan ibanking mandiri yang kena blokir "

Post a Comment