cara merubah nama toko di google bisnis terbaru april 2017

Saya yakin bukan hanya saya saja yang mengalami dalam membuat google bisnis kemudian ada yang harus di edit. Entah dengan alamat toko yang pindah, kontak atau mungkin nama toko anda. Itu yang saya alami ketika di awal punya google bisnis dan sudah terverifikasi. Di kemudian hari, karena satu dan lain hal, nama toko harus di ganti. 

Ya sudah setelah coba googling2, akhirnya ketemu juga dengan panduan cara merubah nama toko di google bisnis terbaru april 2017. Saya coba posting sendiri sesuai dengan yang saya alami sendiri. Harapannya semoga jadi masukan dan solusi buat temen-temen disini. Karena kalau saya cek di hasil pencarian google, kata kunci tadi masih sedikit yang nulis. 

Langkah pertama jelas pastikan anda sudah login ke google. Selanjutnya klik edit kemudian terakhir klik submit. Jelasnya silahkan cek di foto bawah. 




Demikian sedikit sharing pengalaman, semoga bisa jadi solusi buat yang sedang bingung cari cara merubah nama toko di google bisnis terbaru april 2017. Kalau ada yang belum jelas silahkan komen di bawah.

Bye bye dan Sukses. Amin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara merubah nama toko di google bisnis terbaru april 2017"

Post a Comment