Cara Mudah Berjualan di Shopee Dalam 10 Menit

Siapa yang hari ini tidak kenal sama salah satu marketplace terbesar di Indonesia selain Tokopedia dan Bukalapak. Rasanya makin banyak saja orang yang mencari barang di Shopee. Kalau dulu masih sangat jarang orang belanja di Shopee tapi kalau sekarang ramai sekali.

Salah satunya mungkin karena promo Shopee yang menurut saya gila-gilaan, di bandingkan dengan kawannya yang 2 itu. Shopee sangat jor-joran kalau soal promosi, istilahnya bakar uang (burning money).

Baiklah kita tidak akan membahas apakah Shopee promo biasa saja atau luar biasa. Terpenting ialah bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang jualan di Shopee ini untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dengan cara jualan disana.

Tips cara berjualan di shopee yang saya tulis disini, murni pengalaman pribadi saya sama istri. Mungkin kalau ada yang belum jelas silahkan di tanyakan saja di kolom komentar atau langsung chat via WA ke saya. Mudah2an saya bisa bantu. oke


Kita langsung saja ke langkah yang pertama ya, seperti biasa silahkan log in ke akun Shopee anda. Disini saya pakai laptop ya, rasanya lebih maksimal saja. Kalau di HP rasanya kurang gede. hehe

cara berjualan di shopee untuk pemula

Seperti biasa tinggal input kontak/email dan password anda. Lanjut klik Login. 

Nah kalau sudah masuk ke akun anda, silahkan klik tombol Jual di samping atas kanan. Lihat gambar : 
cara jualan online di shopee

Nah berikutnya akan ada pilihan apakah anda akan meng upload produk satu persatu atau bisa secara masal yaitu banyak sekaligus. Kalau saran saya dengan cara ke dua lebih cepat dan mudah. Asal syaratnya anda siapkan list produknya dalam file excel/CSV.
cara jualan di shopee untuk pemula

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Berjualan di Shopee Dalam 10 Menit"

Post a Comment