presenter berita wanita kompas tv

Kompas TV yang dalam kesan saya dulu pas masih zaman kuliah cuma koran cetak biasa saja. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, maka kompas juga merambah ke dalam media televisi. Saya akui kompas memang cukup cepat dalam melakukan perubahan guna mengikuti perkembangan tehnologi.

Terbukti bahwa Kompas TV saya rasa acaranya juga lumayan bagus, segar dan kualitas gambarnya juga bening. Di tambah dengan presenter berkualitas, pintar serta berwawasan menjadikan semua acara kompas TV terasa punya kelas tersendiri.

Dalam tulisan sambil iseng kali ini saya mau membahas sedikit presenter berita wanita kompas tv, yang memang saya sering nonton acaranya di TV dan saya suka browsing sedikit soal mereka. Ada beberapa nama yang juga pernah di bahas dalam blog Jajaka kulon ini. 

presenter berita wanita kompas tv

Glory Oyong, presenter kompas TV yang sering banget muncul di TV adalah Glory oyong. Pemilik nama Glory Rosary Oyong ini biasa memandu acara Sapa Indonesia bareng sama Timothy Marbun dan Bayu Sutiyono. Pembawaannya yang cantik, pintar, simple dan ceria memberikan kesan adem, sejuk dan bersemangat dalam menjalani hari. Tidak salah kompas memilih dia menjadi salah satu presenter dalam acara andalan mereka.

nitia anisa presenter kompas tv

Nitia Anisa, presenter berikutnya yang menurutku tidak kalah mempesonanya ialah Nitia Anisa. Perempuan kelahiran 13 desember 1987 ini pintar dalam membawakan berita di Kompas TV. Penampilannya rapih namun tetap styish. Simple dan enak aja di pandang mata apalagi pembawannya juga cerdas, makin komplit aja. Oya dia sudah menikah ya. Kita doaka semoga kehidupannya bahagia dan karirnya juga makin sukses. amin


Cindy Sistyarani, kesan saya pertama lihat presenter ini di kompas adalah cerdas. Wow saya bilang di hati, ini cewek pintar banget. Ngomongnya lancar, wawasannya luas dan dia bisa membawa acara dengan baik dan enak tidak masalah siapapun bintang tamunya. Dia merupakan salah satu aset dalam bentuk presenter berita wanita kompas tv. Mantap!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "presenter berita wanita kompas tv"

Post a Comment