Profil Ridwan Hanif Rahmadi Lengkap + Penghasilannya

Saya termasuk yang suka nonton channel youtube-nya Ridwan Hanif Rahmadi, ulasannya lengkap dengan bahasa sederhana sehingga saya yang jujur tidak faham masalah mobil saja jadi terverahkan masalah otomotif ini.

Di dunia per youtube an nama ridwan hanif sering di sandingkan dengan gelar Sultan, gara-garanya dia sempat membuat kalangan dunia otomotif bergetar karena aksinya yang memborong mobil. Sebetulnya bukan tanpa alasan dia melakukan hal demikian. Karena toh dia memang memiliki usaha rental mobil dengan websitenya http://www.autonetrentcar.com/.


Profil Ridwan Hanif :

Nama lengkap : Ridwan Hanif Rahmadi
Pendidikan : Alumni SMA 46 Jakarta dan S1 ilmu perpustakaan dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya di Universitas Indonesia
Founder :  media otomotif www.autonetmagz.com
Pemilik : usaha rental mobil www.autonetrentcar.com

Penghasilan Ridwan Hanif Rahmadi

Dengan usaha yang sukses dan variasinya juga cukup banyak, maka tidak heran kalau penghasilan ridwan hanif menjadi dambaan banyak orang.

Kita akan cari tahu berapa dia memperoleh penghasilan hasil dari channel Youtube nya menggunakan website https://id.noxinfluencer.com/youtube/channel/UCGAGPNod17fLs8blfuev4hA.

Berdasarkan web di atas maka estimasi penghasilan ridwan hanif rahmadi ialah Rp 188.250.000. - Rp 658.890.000/ bulan. (Amazing). Ini hanya dari channel youtube saja ya, belum di gabung dengan usaha lainnya. 

Ridwan hanif sering kolaborasi sama Om Fitra Eri dan Om Mobi bahkan sempat juga bikin video yang ada Diandra Gautama.

penghasilan ridwan hanif rahmadi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Ridwan Hanif Rahmadi Lengkap + Penghasilannya"

Post a Comment