Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id. Ketika menggelar sebuah acara penting, pastinya semua orang ingin agar hari tersebut selalu di kenang sepanjang waktu. Makanya tidak heran selain dengan mendokumentasikan acara penting tersebut. Kita juga biasanya menyediakan sesuatu untuk di jadikan kenangan.

Disini peran Souvenir menjadi penting sekali. Misalkan dalam acara pernikahan, sudah pasti pasangan yang menikah ingin acaranya berjalan lancara dan memberikan kesan terbaik kepada para tamu undangan. Caranya ialah dengan memberikan Souvenir yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Apa Itu Souvenir ? 

Bila anda sudah tidak asing dengan cenderamata atau oleh-oleh dan sejenisnya. Maka itulah yang di sebut dengan souvenir. Biasanya di acara yang penting dalam kehidupan seseorang, souvenir ini senantiasa ada menemani. Misalkan saja saat acara pernikahan, sunatan, pulang dari tanah suci bahkan acara kematian.

Jenis - Jenis Souvenir yang Biasanya Kita Sering Temukan

Ada banyak jenis souvenir yang sering saya pribadi temukan, terutama kalau saat menghadiri acara pernikahan. Mulai dari yang sederhana semisal permen, sisir rambur, sendok nasi, tas kecil buat ibu-ibu ke pasar dan lain sebagainya.

Saya rasa anda juga punya pengalaman yang beragam kalau di tanya jenis souvenir ini. Nah kebetulan di zaman yang sedang menggalakan back to nature ini. Ada satu souvenir yang menarik dan keren banget yaitu tumbler.

Ini bukan jenis souvenir biasa, kenapa? Karena selain jelas sekali bisa di pakai dalam jangka waktu yang lama. Asalkan tidak hilang dan rusak saja. Anda juga sudah turut berperan serta dalam menjaga lingkungan dari pencamaran bahan berbahaya sejenis plastik.

Untuk Apa Ada Souvenir itu Sebetulnya?

Tujuan kenapa ada souvenir sederhana sekali. Untuk memberikan kesan mendalam kepada yang menerima souvenir. Misalkan anda datang ke sebuah acara pernikahan terus di kasih satu souvenir seperti Tumbler, kira-kira bagaimana perasaan anda. Seneng banget kan. Makanya sediakan souvenir yang keren ini dalam acara anda. hehe

 

Kenapa Harus Souvenir Tumbler? 

Oke ini yang saya rasa paling penting dan wajib jadi pengetahuan buat semuanya, kenapa sih anda harus menggunakan souvenri dalam bentuk tumbler :

  • Hemat 

Iya bayangkan kalau setiap hari ke kantor harus beli minum air mineral, bisa jebol kantong anda. Cukup dengan membawa satu tumbler yang sama tiap ke kantor. Maka anda tidak usah mengeluarkan biaya untuk masalah minum.
  • Jaminan kesehatan untuk anda dan keluarga hari ini dan esok 

Maksud saya ialah dengan menggunakan tumbler milik anda sendiri, anda sudah terhindar dari satu resiko mengkonsumsi minuman berbahaya di luaran sana. Pernah lihat beritanya di TV bagaimana minuman kemasan palsu dikemas dan dijual ke masyarakat. Nah dengan adanya Tumbler anda sudah aman.
  • Terpenuhi Kebutuhan Minum di Mana Saja

Penting sekali ya kita memastikan asupan cairan dalam satu hari ke badan kita. Jangan sampai gara-gara enggak ada minum, malah bikin badan kita sakit. Bawa dan pastikan tumbler anda terisi penuh maka dimana saja bisa minum buat kebutuhan cairan kita.
  • Bisa minum kopi panas kapan saja dimana saja

Jika di kantor, pas banyak kerjaan, masa iya anda mau bolak balik ke pantry terus cuma buat seduh kopi. Nah kalau sudah ada tumbler, semuanya aman. Fokus bekerja dan masalah kopi sudah aman. Panasnya juga bisa di jaga biar tahan lama. Cocok nih buat penggemar kopi atau teh hangat.
  • Pakai Tumbler Anda Sekarang Maka Anda menyelamatkan bumi kita

Ya saya tidak main-main untuk masalah sampah plastik ini. Kita tentu sering mendengar kabar bagaimana hewan laut yang kena masalah plastik ini. Terbaru ada seekor buaya berkalung ban mobil. Kura-kura yang tidak sengaja maka plastik.

Ini merupakan masalah kita semua. Dengan memakai Tumbler setidaknya anda sudah ikut berpartisipasi mengurangi penggunaan plastik dalam kemasan botol mineral.


Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenirku.id Pusatnya Tumbler Custom Murah 

Oke setelah saya share kenapa kita wajib pakai tumbler mulai dari sekarang, mungkin anda ada juga yang bertanya-tanya, lantas dimana saya bisa beli souvenir tumbler ini? Jawabannya anda bisa dapat disini Souvenir Tumbler Murah. Coba aja langsung meluncur ke website resminya mereka ya, tanya-tanya juga ke kontak CS nya. Siapa tahu kan ada diskon khusus. hehehe

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Oke kali ini saya akan sharing kepada anda dimana bisa mendapatkan Tumbler sebagai souvenir yang keren dan bermanfaat tadi. Jawabannya ada di Souvenirku.id. Ini bukan asal sembarangan ya, dengan jaminan kualitas terbaik serta harga murah bisa menjadi jawaban untuk kita.

Serunya lagi ternyata Souvenir Tangerang tidak hanya menyediakan kebutuhan tumbler saja lho, ada layanan produk lainnya yang bisa kamu peroleh disini, yaitu : Souvenir Bolpoint, Payung, Flashdisk, Jam Dinding, Payung serta ID Card. Gimana super lengkap kan?

5 Keunggulan Souvenirku.ID
  1. Jaminan Kualitas dan Proteksi Terbaik
  2. Jaminan 100% Original dan Resmi
  3. Harga dan Kualitas Terbaik
  4. Quality Control (QC) Ketat
  5. Pengiriman ke Tempat Kamu Tepat Waktu
Alamat Lengkap dan Kontak  Souvenirku.ID

Alamat : Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia.
HP : 0821-1445-8767
Email : souvenirku.id@gmail.com
Buka :
Senin - Sabtu
Pukul 08:00 - 16:00

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id"

Post a Comment