Perjalanan Seru dan Asyik ke Wisata Puncak Darajat Pass Garut Jawa Barat

Apa yang ada di benak anda saat mendengar nama Garut? apakah dodol atau domba?

Ya tidak salah rasanya kalau dua ikon tadi menjadi sangat melekat dengan garut. Cuma jangan salah, karena garut juga memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Sampai ada julukan garut swiss van java. Dengan gunung, pantai, perbukitan, air panas yang ada di garut, rasanya tidak berlebihan kalau salah satu kota di jawa barat ini di samakan dengan Swiss.

alamat darajat pass garut
pesonawisataindonesia.com
Mungkin saat ini anda sedang merencanakan pergi ke wisata puncak darajat garut jawa barat bersama keluarga anda. Maka dalam artikel kali ini saya ingin berbagi mengenari informasi seputar darajat garut. Semoga bisa bermanfaat.

Alhamdulilah pada tanggal 3-mei-2014 rombongan SDIT Daarul Jihad Paseh Kab. Bandung sebanyak 2 mobil mengadakan acara family gathering disana. Perjalanan yang benar-benar membuat keakraban kami semakin bertambah. 

Jadi ceritanya tempat mengajar istri saya di SDIT Darul Jihad mendapatkan trip free tiap tahun. Nah yang sekarang dipilih adalah Darajat Pass Garut.

Berangkat dari Majalaya sekitar jam 08:20 dan sampai di Darajat sekitar jam 10:40 an. Lumayan panjang juga, tapi semuanya terbayar dengan keseruan kita di mobil.

Karena ramai kan, jadi tiap guru mendapat jatah ajak 1 anggota keluarganya. 

Garut memang mempunyai potensi wisata alam yang keren banget. Banyak banget kami lihat disana juga mobil-mobil yang dari luar daerah sengaja datang ke kota domba itu. Yang terkenal di antaranya ialah pemandian air panas. Pokoknya wajib nyoba kalau anda datang ke Garut untuk mandi di kolam renang air panasnya, segeeeeeer bangaaaad dech!!!

















Tiketnya juga murah kok, kalau enggak salah sekitar 30rb-an/orang. Yuk datang ke Wisata Puncak Darajat Pass Garut yang keren banget!

Alamat darajat pass garut


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perjalanan Seru dan Asyik ke Wisata Puncak Darajat Pass Garut Jawa Barat"

Post a Comment