Kamu Suka Otomotif? Wajib Baca Biodata Fitra Eri + Rima Anissa

Pembawaannya tenang dengan bahasa sederhana, mudah di pahami meski oleh orang awam soal otomotif kayak saya. Dialah Fitra Eri.

Bersama dengan 2 rekan lainnya yang sama -sama reviewer mobil yaitu Ridwan Hanif dan Om Mobi. Video mereka bertiga sering banget keluyuran di timeline youtube ku. haha

Karena saya suka membaca latar belakang seseorang untuk menambah inspirasi dalam kehidupan pribadiku agar lebih baik. Saya coba ketikan nama Fitra Eri di google dan ternyata yang bahas biodata fitra eri masih sedikit sekali. Beberapa bahan saya dapatkan cuma dari wikipedia saja.

Salah satu video Fitra eri yang kena banget itu yang judulnya BERBURU KULINER CIREBON NAIK BMW 740 Li. Maksudnya saya juga pengen banget bisa jalan2 sama keluarga pakai mobil keren mewah gitu. Semoga terwujud amin.

Kebayang ya full cuma jalan-jalan dari Jakarta ke Cirebon, nginep, makan-makan, shopping, ajak anak makan makanan favoritnya. hmmm mantaaap!


Cek Biodata Fitra Eri :


  • Nama lengkap : Fitra Eri Purwotomo
  • TT L : 17 Oktober 1974
  • Pekerjaan : Pembalap dan Jurnalis
  • Pasangan : Rally Marina Sosro Atmodjo (m.2009 - 2015)
  • Rima Annisa (m.2018 - sekarang)
  • Anak : Farrel Rafellyno dan Auranissa Fahira Eri
  • Instagram : @fitra.eri
  • Youtube : Fitra Eri

Video Fitra Eri Menikah :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kamu Suka Otomotif? Wajib Baca Biodata Fitra Eri + Rima Anissa"

Post a Comment