Pilihan Paket Speedy Unlimited

Pilihan Paket Speedy Unlimited ini pas saya pasang sendiri di kosanku tersayang. Anda boleh memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Sebelumnya juga saya sudah share cara gampang pasang speedy di rumah atau kosan. Silahkan cek dahulu di link disana ya. 

Kalau anda memang seperti saya, yang membutuhkan koneksi internet untuk kebutuhan sendiri paling di tambah isteri. Mungkin paket paling kecil saja sudah cukup. Karena yang 512 Kbps saja itu sudah bisa untuk online empat laptop. 

Daftar Pilihan Paket Speedy Unlimited adalah : 
paket 512 Kbps 125.000
paket 1 Mbps 250.000
paket 2 Mbps 485.000
paket 3 Mbps 695.000

Gambar di samping memang tertulisnya harga promo. sebetulnya bukan, karena saya sudah tanya langsung ke Plasa telkom. Bahwa harga itu adalah harga pasti tiap bulan. Berapapun pemakaian kita maka harganya enggak akan naik. Begitu juga kalau kita jarang pakai juga, ya akan tetap bayar senilai paketnya. Jadi mendingan di pakai aja ya.

Pengalaman probadi saya setelah pakai Speedy di kosan memang jauh leib enak dan nyaman, Sehari-hari saya bisa online di jam berapapun pas butuh atau ada kerjaan. Beda banget pas sebelum pasang speedy, saya pakai modem kartu XL. Terbatas cuma bisa online dari jam 12 malam - 12 siang aja. Kalau mau lanjut online maka harga paketnya mahal banget. 

Nah sekarang alhamdulilah karena sudah ada speedy jadi bisa konek sama internet kapan saja. 

Ok sekian share kali ini terkait Pilihan Paket Speedy Unlimited. Semoga bisa lebih jelas untuk anda. Kalau memang ada yang belum jelas, silahkan komen di bawah. Terima Kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Paket Speedy Unlimited"

Post a Comment