Cara Memperpanjang Pre Order Yang Sedang di Proses di Tokopedia

Mungkin anda juga sama dengan saya yang mengalami jualan di Tokopedia dan memanfaatkan fitur pre-order, cuma karena satu dan lain hal. Ada produk yang melewati masa jatah pengiriman dan hampir jatuh tempo, inilah cara memperpanjang masa pengiriman tokopedia seperti dalam gambar yang saya alami di bawah :

Cara memperpanjang pre order yang sedang di proses di Tokopedia
Add caption
Setelah coba saya tanya ke tim Tokopedia dan memang bisa di perpanjang, syaratnya harus ada kesepakatan antara anda dan pembeli. Jadi kirimkan screenshot percakapan anda ke tim nya Toped.


Cara memperpanjang pre order yang sedang di proses di Tokopedia
Itulah trik perpanjang masa pengiriman tokopedia, semoga membantu kawan semua. 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk " Cara Memperpanjang Pre Order Yang Sedang di Proses di Tokopedia"

  1. Halo,
    Bisa bantu berikan link-nya ke TokopediaCare-nya? Saya sdh cari-cari tapi nggak nemu. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba langsung chat ke CS Tokopedia gan, twitter disini https://twitter.com/TokopediaCare.
      soalnya posisinya harus ada produk yg sedang PO, kebetulan ane lg engga ada, jadi lupa cek nya dimana.
      Makasih semoga membantu.

      Delete