Pengalaman Istri Dengan Konsumsi Sari Kurma Untuk Ibu Hamil

Istri hamil dan butuh banyak asupan nutrisi adalah hal yang biasa apalagi ini sebagai kehamilan pertama. Karena belum ada pengalaman dalam menangani kehamilan. Kami mencari referensi sebanyaknya terutama dari teman dan saudara yang sudah pengalaman. Asupan gizi memang harus di perhatikan benar agar ibu dan bayi mendapatkan nutrisi seimbang sehingga keduanya bisa menjalani aktifitas seperti biasa. Di awal masa kehamilan, ibu akan mengalami namanya mual yang dahsyat. Istriku hampir setiap pagi akan muntah di kama mandi pas bulan pertama sampai bulan ke tiga. Masa ini harus di jaga benar agar kondisi perut aman dan tidak kena benturan apapun. Kalau naik motor juga usahakan dengan santai dan jangan ngebut. Karena janin dalam rahim sedang dalam proses pembentukan dan kekuatannya masih lemah sekali.


Pernah satu kali, istriku jatu dari motor pas mau masuk ke gang rumah. Saya sendiri yang bawa, itu benar pengalaman yang membuat khawatir sekali. Langsung kami datangkan bidan ke rumah untuk mengecek kondisi janin. Alhamdulilah tidak terjadi masalah berarti karena yang kena jalan duluan pas itu adalah pantatnya. Kalau saja perut duluan mungkin akan lain cerita. Karena Plasenta tempat makan janin akan terguncang. Plasenta itu ibarat dapur untuk calon bayi, nah kalau dapurnya rusak lantas darimana bayi akan makan?!

Baik kembali ke soal Sari Kurma Untuk Ibu Hamil. Sari kurma adalah salah satu suplemen yang di konsumsi oleh istriku di samping ada beberapa suplemen lainnya. Rasanya yang manis dan sama seperti rasa kurma pas di bulan puasa membuat istri tidak kesulitan mengkonsumsi. Bahkan saya juga sering ikut menikmati sari kurma tersebut.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pengalaman Istri Dengan Konsumsi Sari Kurma Untuk Ibu Hamil"

  1. Sari kurma memang mempunyai banyak khasiat dan manfaat,
    KEUTAMAAN SARI KURMA ANTARA LAIN :
    * Melancarkan Pencernaan.
    * Menyehatkan Jantung.
    * Menenangkan dan menyenyakan tidur.
    * Menyehatkan dan meningkatkan pertumbuhan anak.
    * Meningkatkan jumlah dan gizi pada ASI.
    * Melancarkan proses melahirkan.
    * Memberikan tenaga selama mengandung.
    * Membantu mengatasi ANIME
    semua itu terdapat dalam sari kurma Amira yang terdapat dalam berbagai bentuk kemasan 175ml dan 350ml dengan harga yang sangat terjangkau..hub segera sebelum kehabisan..
    tokomarwa.com

    ReplyDelete