jam tangan alive dari sophie martin

Alhamdulilah, ada rezekinya. di kasih hadiah sebuah jam dari isteri tercinta. jam tangan alive dari sophie martin, sudah lama mau jam kayak gini. biasanya beli di sophie martin buah batu Bandung. ini isteri yang beliin di Tokopedia. Nambah koleksi jam tangan, tadinya juga cuma punya satu-satunya, sekarang sudah ada ganti, jadi ada variasi. hehehe


Sekarang banyak produk MLM yang di jual bebas di marketplace besar semisal Tokopedia, Bukalapak, Olx dan lain-lain. Jadi kalau temen-temen lagi mau beli jam, coba ketikan aja kata kunci semisal jam tangan alive sophie martin terbaru di google. nah biasanya bakalan muncul juga dari marketplace tadi. Banyak banget lah pilihannya, mangga bisa di pilih sendiri. 



Kalau untuk harga sendiri, harga jam tangan alive sophie martin ini cukup murah kok. yang saya aja cuma 110.000 + 10.000 sama ongkir.  murah banget kan, mangga silahkan bisa di browsing aja di google dan pilih sesuai sama selera masing-masing. :)



Nah untuk masalah kualitas jam tangan alive sophie martin, saya belum bisa cerita banyak. karena ini kan jam nya aja baru nyampe, belum di pake dan belum ngerasain gimana kualitasnya. mudah - mudahan aja bagus, awet dan bisa di pakai lama. Oya ini kelengkapan selain ada jam dan dus nya, di dalamnya juga sudah di lengkapi sama 2 buah batre tambahan buat handle kalau misal yang pertama sudah habis dayanya. Menurutku sangat bagus kalau ada handle gini.



jam tangan alive dari sophie martin memang keren dech, enggak salah kalau anda juga coba beli. hitung - hitung nambah koleksi ya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jam tangan alive dari sophie martin "

Post a Comment