habibie afsyah dan buku sekarang atau keburu mati

habibie afsyah dan buku sekarang atau keburu mati - Saya rasa, semua orang wajib untuk belajar sama anak muda ini. Dengan semua keterbatasan yang dia milik, tapi masih bisa menorehkan banyak sekali prestasi bahkan untuk orang dengan kondisi normal saja sangat sulit di kalahkan. Kini anak muda ini sudah menjadi salah satu motivator di Indonesia, baik ketika dia berbicara atau menulis. Bahkan orang yang hanya menyimak perjalanan hidupnya kemudian menyerap pelajaran dan makna akan kehidupan. Saya yakin, dia akan mendapatkan pencerahan dari habibie afsyah.  


Saya pernah lihat beliau dahulu pas baru beres kuliah, sekitar tahun 2011-an. Pas lihat di internet soal gimana cara dapat penghasilan, nah orang ini banyak di perbincangkan oleh kaum netizen karena sudah menghasilkan banyak uang dengan online. Jika kebanyakan dari kita, untuk yang dengan kemampuan normal saja seringnya mengeluh dan merasa rendah diri sebelum mencoba sesuatu. Merasa tidak mampu dan akhirnya kalah dengan keadaan. Mungkin juga di akibatkan karena dahulunya selalu di rendahkan oleh lingkungan, sehingga pas sudah dewasa kurang percaya diri.

Nah ini anak muda habibie afsyah, dengan dukungan dari Mama nya. dia bisa menjadi orang dengan penghasilan ratusan juta tiap bulannya dengan kondisi seperti yang kita lihat. habibie afsyah adalah inspirasi dalam banyak point.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "habibie afsyah dan buku sekarang atau keburu mati"

Post a Comment