jurusan tasya kamila di columbia university

Saya salut sama artis yang sangat peduli sama pendidikan, di tengah kesibukan dan kehidupan glamour mereka sebagai selebritis papan atas. Masih peduli bahkan memprioritaskan untuk melanjutkan pendidikannya.

Salah satunya ialah Tasya Kamila. Saya tahunya tasya ini yang nyanyi sama Sheila On 7 dengan judul jangan takut gelap. Udah lama banget!

Iseng-iseng tidak sengaja karena video youtube nya muncul di beranda youtube saya. Ya sudah pengen tahu juga, saya nonton beberapa videonya. Kalau tidak salah membahas tentang asrama dia kuliah di Amerika.

Terus saya cek juga ke google, ternyata ada juga yang googling dengan mengetikan keyword jurusan tasya kamila di columbia university. Mungkin ini fans nya Tasya ya, kepo pengen tahu artisnya ini kuliah jurusan apa.

Oke setelah sedikit nge cek ke Om google, di dapatkanlah ternyata jurusan Tasya Kamila adalah : Master of Public Administration program at the School of International and Public Affairs (SIPA) di Columbia University atau (S2 Publik Administrasi) *Maaf kalau saya salah.

jurusan tasya kamila di columbia university
Sumber Ig @Tasyakamila
Hebat ya, patut di jadikan contoh sebagai artis yang sukses dengan pendidikannya. Sekarang Tasya sudah menikah dengan pria pilihannya dan alhamdulilah sudah punya momongan.

Semoga kehidupannya makin sukses, keluarganya juga bahagia dan barokah. amin

tasya kamila menikah
Youtube Tasya Kamila

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jurusan tasya kamila di columbia university"

Post a Comment