Makna Idul Fitri Bagi Umat Islam

Makna idul fitri bagi umat muslim |  Alhamdulilahirobbil alamin hari ini kita bertasbih mengagungkan Asma-Nya. Memuji-Nya atas segala keagungan yang Dia miliki. Semua melantunkan nama-Nya. Di dunia belahan mana pun semua menyebut-Nya. 

Hari ini adalah hari yang sangat istimesa sekali. Tidak ada dendam, tidak ada marah. Yang ada hanya rasa ingin memaafkan. Mari kita sambut dan sambung silaturahmi ke seluruh keluarga dan kerabat. Lupakan perselisihan, sebagai manusia biasa PASTI kita pernah melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak. Namaya juga manusia bodoh yang tidak pernah lepas dari salah. Selalu ada hal yang kita lakukan dan mungkin menyinggung perasaan orang lain. Jadikan Idul fitri ini semakin bermakna. 

Sejatinya makna hari raya idul fitri bagi umat islam ini, kita hanya berserah pada-Nya. semoga di tahun ini kita benar-benar terlahir kembali 100% murni. Amin. 

Di kampungku saja, alhamdulialh ramai sekali, di masjid-masjid orang pada datang. Orang kampung yang biasa berada di kota-kota sekarang ini sedang mudik untuk mengunjungi orang tuanya masing-masing. Benar-benar lebarang ini sangat berarti dan terasa sekali makna hari raya idul fitri bagi umat islamnya

Di blog sederhana ini saya juga mau minta maaf yang sebesar - besarnya kepada semua pengunjung. Maafkan ya..  


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Makna Idul Fitri Bagi Umat Islam "

Post a Comment