Apa Yang Kamu Lakukan Saat Bosan?

Apa yang kamu lakukan saat bosan | Pernah merasa bingung harus ngapain? Mau ini salah, mau itu juga salah. Perasaan sudah tidak ada lagi yang menarik yang bisa di perbuat. Lalu harus gimana solusinya? 

Ok, saya yakin semua pernah merasa bosan. Karena kita manusia bukan mesin. Sudah selayaknya kalau kegiatan rutin kita setiap hari pasti timbul rasa bosan, Makanya sangat di anjurkan kita rehat minimal satu hari selama 7 hari yang kita jalani. Manusia itu makhluk unik, ia bisa sangat kuat tapi juga bisa sangat lemah. Harus berimbang dalam menjalani kehidupan ini. Enggak ada yang selalu dalam posisi "puncak", pasti ada kalanya rasa jenuh. Bahkan seorang motivator juga pasti ia pernah merasa bosan. Apalagi kita, orang - orang yang belum full motivasinya. 



Lalu jawabannya apa yang kamu lakukan saat bosan? Ini jawabannya pasti berbeda-beda ya. semua orang punya cara masing - masing untuk menghilangkan rasa bosannya. Kalau saya pribadi biasanya bakal rehat sejenak, istirahat sekedar tiduran atau nonton TV. Kebetulan saya bukan seorang karyawan, saya ada usaha sendiri. Jadi alhamdulilah bisa mengatur jadwal sendiri. Biasanya dalam seminggu saya break di hari jum'at. Di hari jum'at saya enggak ngapa-ngapain alias Free. Nah pas hari itulah saya melakukan hobiku, misal nonton film terbaru atau santai lihat TV. 

Cara ini cukup efektip buat mengembalikan semangat biar full lagi. Mudah-mudahan temen semua yang sudah bosen. Coba istirahat sejenak dan rehat nanti ke-charge lagi. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa Yang Kamu Lakukan Saat Bosan?"

Post a Comment