Cara Mudah Menghilangkan Qone8 Pada Browser Chrome, Mozilla, Internet Explorer

Cara menghilangkan qone8 pada browser inilah yang selama ini saya cari di internet. Jadi enggak tahu kenapa namanya Qone8 ini bisa muncul dan selalu muncul terus pas saya buka browser baik di chrome ataupun di mozilla. Ternyata setelah browshing di mbah Google ada penjelasannya juga bahwa yang namanya Qone8 ini merupakan virus yang membajak browser kita untuk menampilkan iklan yang sebenarnya kita tidak mau lihat. 

Dan juga Qone8 ini membajak browser kita dan mengalihkan setiap pencarian kita menuju situs yang mereka mau. Jadinya sering kalau kita browser tidak sesuai dengan harapan. Saya juga rasain kok lama-lama karena adanya Qone8 ini, banyak link jadinya di halaman hasil pencarian. Dan link itu mengarah ke iklan-iklan misalkan facebook. 



Nah langsung aja, caranya mudah kok anda cukup download dan install anti virus yang namanya YAC, anti virus ini bisa menghilangkan StartQone8.com dengan sangat mudah. Saya sudah coba dan benar terbukti langsung hilang. Ini link nya : 

http://www.yac.mx/download/yet_another_cleaner.exe

Anda cukup download kemudian install, dan langsung klik Run, tunggu sampai selesai. Terus coba buka restart browser anda misalkan Chrome nya. dan taraaaaaa... udah ilang dech!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menghilangkan Qone8 Pada Browser Chrome, Mozilla, Internet Explorer"

Post a Comment