Wajib Coba! 5 Bakso Super Enak di Kec Majalaya Kab Bandung

Siapa disini yang tidak suka makan bakso? saya yakin semua orang suka sama bakso. Sebagai makanan favorit masyarakat Indonesia, eksistensi bakso sudah tidak di ragukan lagi dalam meramaikan dunia kuliner Indonesia. hehehe

Apalagi di zaman online masa kini, kita bisa order bakso dengan mudah sekali. Cuma modal smart phone saja, bakso siap di kirimkan ke rumah / kantor kita. Pilihan rasa dan menu juga sangat banyak sekali.

Pengertian bakso sendiri adalah : Saya copy dari Wikipedia
Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Untuk anda yang berdomisili di Majalaya kab Bandung, saya akan share informasi tempat makan bakso yang enak dengan harga relatif murah.

1. Bakso Doraemon (Tutup)


Tempatnya masih baru, jadi harganya mereka masih murah banget, cuma 5.000 doank lho. Lokasi di Jalan Anyar arah mau ke Cicalengka dan Cijapati garut.

2. Baso si Doel Majalaya

Ini menurut saya salah satu legenda bakso di Majalaya, kalau penggemar bakso sudah pasti pernah makan bakso disini. Rasanya enak, bumbunya pas, tempatnya sih biasa aja. Pelayanannya juga lumayan ramah dan harganya ada 3 pilihan :
  1. bakso campur biasa 14.000
  2. bakso besar 19.000
  3. mie ayam bakso?
Baso si doel sekarang sudah buka cabanga di kec solokan jeruk, awalnya cuma satu saja di depan puskesmas Malajaya. 

Buat yang penasaran pengen coba maka baso si doel silahkan saya cantumkan disini google mapsnya.

Ini dia alamat lengkap bakso si doel majalaya, ini yang di Solokan Jeruk ya. Kalau yang depan puskesmas Majalaya saya enggak dapat google maps nya. Kayaknya belum di daftarin sama pemiliknya.

Jl. Raya Majalaya - Rancaekek No.318, Solokanjeruk, Kec. Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat 40283



3. Bakso mercon Majalaya

Nah kalo bakso mercon saya belum coba sih di majalaya di mana ya, ada yang tau?


4. Bakso Warkad Mang Amir

Lokasi depan kantor kecamatan Majalaya. Harga 15.000/porsi

5. Bakso Eco 

Lokasi Sukamanah




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wajib Coba! 5 Bakso Super Enak di Kec Majalaya Kab Bandung"

Post a Comment