Biodata, Kisah Inspiratif, Cerita Sukses dan Bisnis Arli Kurnia

Jika kita perhatikan, dunia wirausaha di Indonesia tumbuh cukup menggembirakan. Sejak zaman reformasi tahun 1998 orang semakin melek kalau mencari uang itu tidak cuma jadi PNS.

Meskipun PNS masih jadi primadona sampai hari ini, tidak salah!

Menurut saya salah satu yang membuat orang bersemangat dengan dunia usaha adalah karena edukasi yang cukup gencar baik di lakukan sama pemerintah atau pihak-pihak yang peduli sama kewirausahaan. Apalagi di masa kini, dimana channel penyampaian informasi tidak terbatas hanya TV, radio atau koran saja.

Melalui media sosial malah lebih gencar dan kena ke target market sesuai sasaran dari isi pesan tersebut.

Kalau di youtube, yang sering muncul di timeline saya yaitu Arli Kurnia.

Dia sering berbicara masalah bisnis khususnya soal bebas hutang. Tips yang di bagikan kebanyakan mengajak agar seseorang jangan sampai terjebak hutang dan kalau sudah kena hutang, dia juga berbagi trik nya supaya lepas masalah hutang.
biodata arli kurnia
Youtube Arli Kurnia
Untuk mendapatkan ilmu seputar bisnis dan hutang silahkan mampir ke channel youtube nya disini

Kembali ke judul di artikel ini, biodata arli kurnia, saya agak kesulitan juga menemukan data beliau. Sepertinya belum ada yang publish profil lengkap Arli Kurnia ini. Ataukah kawan-kawan disini sudah ada yang punya? boleh berbagi di kolom komentar. Terima kasih.

Cleanoz Penghemat BBM Arli Kurnia 

cleanoz penghemat bbm arli kurnia

Dalam beberapa videonya Arli kurnia kalau saya perhatikan beliau juga suka promosi produk penghemat BBM yang Cleanoz. Saya tidak tahu apakah beliau ini sebagai produsen atau pembuat produknya atau sebagai distributor saja. Atau mungkin endorse ya, kurah faham juga.

Intinya kalau di perhatikan dengan seksama yang namanya penghemat BBM sudah pasti di butuhkan oleh semua orang. Apalagi yang sudah terbiasa menggunakan kendaraan pribadi ke tempat kerja baik pakai motor atau mobil.

Alhamdulilah kalau saya pribadi karena kerjanya di rumah saja, rasanya kurang menggunakan kendaraan pribadi. Di rumah juga ada satu motor, itu di isi bensin 15.000 biasanya cukup buat 1 minggu. Saking jarangnya keluar rumah, palingan ke minimarket, ATM, sama ajak istri anak makan diluar, itu saja.

Tapi coba bayangkan buat anda yang tiap hari berangkat dan pulang kantornya pakai motor misalkan. Satu hari isi minimal 15.000 x 5hari kerja = 75.000 x 20 hari kerja salam 1 bulan, 1.500.000. WOW gede juga ya!

Artinya anda menggunakan produk yang bisa menghemat pengeluaran BBM anda. Misalkan bisa di hemat 50% saja kan sudah lumayan 1.5juta x 50% = 750.000. Mau?

Harga cleanoz arli kurnia per botol: Jawa 36rb, Luar Jawa 50rb , Papua dan sekitarnya 65rb.

Apa itu Cleanoz

Penjelasan ini saya copy dari halaman facebooknya mas Arli kurnia. 
Cleanoz adalah cairan yang berfungsi untuk MEMBERSIHKAN MESIN (bukan meningkatkan oktan). Mesin yang sudah sering dipakai, meskipun pakai pertamax akan tetap meninggalkan karbon (kerak) di dalam ruang bakar. Menggunakan cleanoz secara rutin sebelum isi BBM maka akan menjaga mesin anda selalu bersih, dan melunakan kerak serta membuangnya lewat saluran buang secara bertahap.
Yang mau menjadikan produk penghemat bbm arli kurnia ini buat dapat penghasilan tambahan juga bisa sekali, yuk jadikan peluang ini sebaik-baiknya. Apalagi dimasa wabah corono semacam sekarang, kerja bisa di lakukan di rumah. Pengiriman serahkan semuanya ke agen dan jasa kurir.

Semoga jadi solusi buat yang mau berusaha. amin :)

Baca juga :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata, Kisah Inspiratif, Cerita Sukses dan Bisnis Arli Kurnia"

Post a Comment