Tempat Jual Pempek Online dan Enak Di Bandung

Yang suka makan pempek dimana saja anda berada. kini bisa pesan pempek spesial atau datang langsung ke lokasi di Ujung berung Bandung. ada juga tempat jual pempek online dan enak di bandung yang bisa anda kontak terus pesan nanti akan di kirimkan ke lokasi. Nah kalau soal tehnis pengiriman bagaimana dan sebagainya, baiknya bisa langsung kontak ada ke nomor di bawah ya.

jual mpek mpek palembang online

jual mpek mpek palembang online

jual mpek mpek palembang online

Sedikit cerita kenapa saya bisa posting soal tempat jual pempek online dan enak di bandung ini. Karena awalnya saya enggak terlalu suka sama pempek, karena dari pas kuliah juga cuma sekedarnya aja sama pempek mah. Cuma setelah menikah dan di kenalkan lah sama istri tercinta saya yang namanya pempek Ujung Berung. WOW,,, rasanya beda banget dan punya cita rasa yang engga akan gampang di lupakan. Pokoknya beda aja, enak dan kuahnya bikin ketagihan.

Lewat postingan sederhana di sore hari ini, saya cuma mau berbagi informasi siapa tahu di luaran sana ada juga yang mau merasakan nikmatnya pempek ini. Anda bisa langsung datang ke lokasi yang juga, tepatnya di samping masjid alun-alun Ujung Berung Bandung. Itu ada tukang bakso Kabayan, nah di tukang bakso itulah jual juga pempek Palembang. Jadi kalau lagi nyari tempat jual pempek online dan enak di bandung, bisa tuh di jadikan refernsi juga.

Cuma kalau anda mau pesan langsung via online, bisa juga ke nomor ini ya. HP : 0896-1474-9219. Bisa SMS dan WhatssApp juga.

jual mpek mpek palembang online

jual mpek mpek palembang online

jual mpek mpek palembang online

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Jual Pempek Online dan Enak Di Bandung "

Post a Comment