Perjalanan Luar Biasa Jakarta - Bandung Tembus 12 Jam

Entah bagaimana jadinya kalau tanpa kesabaran perjalanan yang kami sekeluarga alami tanggal 28 desember 2016 kemarin. Benar-benar luar biasa, perjalanan dari JKT ke BDG yang biasa cuma di tempuh 3 jam. Ini malah sampe 12 jam, luar biasa enggak? SANGAT LUAR BIASA!

Bayangkan kalau anda enggak ada niatan melakukan perjalanan lama tapi karena kondisi dan lain hal. Anda harus duduk di bangku bisa berjam-jam. Saya sadar ini memang diluar kuasa semua orang. Bahkan pihak kepolisian sudah berupaya maksimal supaya perjalanan masyarakan tidak kena dampak.

Pengalihan jalur yang di karenakan gesernya jembatan cisomang membuat kami dapat pengalaman luar biasa juga. Dari Jakarta masuk Cikopo - Purwakarta - Subang - Lembang kemudian turun dan masuk ke tol Pasteur. Terakhir keluar di tol Cileunyi.

Saya masih ingat, naik bis di Lebak Bulus jam 10 pagi, ashar baru nyampe Purwakarta mau masuk ke Subang. Sholat dulu lalu lanjut ke Subang dan Lembang. Parahnya adalah kemacetan di Lembang membuat bis tidak bisa bergerak. Sampe jam 8 malam masih aja tersendat. Luar Biasa. :)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perjalanan Luar Biasa Jakarta - Bandung Tembus 12 Jam"

Post a Comment