Produk Asusmu Bermasalah? Inilah Service Center Asus di Bandung

YES! akhirnya ketemu juga service center asus bandung, setelah keliling-keliling kota Bandung.

Semoga hanya saya yang mengalami.

Jadi, sudah 3 hari HP istri saya tidak nyala (seperti di foto). Dia minta di anterin ke tempat servis hp asus Bandung.

Ternyata HP nya tidak bisa di servis gara-gara BM, padahal saya belinya di Lazada.

alamat service center asus zenfone di bandung
Penampakan hp istri yg lg sekarat.
Alamat service hp asus Bandung :
  • Jl Jend Ahmad Yani Ruko Segitiga Mas Blok A3 Kosambi 
  • TLP (022) 723 7023.

alamat service center hp asus zenfone di bandung
penampakan luar

alamat service center hp asus bandung
penampakan dalam

Catatan : Bisa servis HP dan Laptop 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Produk Asusmu Bermasalah? Inilah Service Center Asus di Bandung"

  1. terus gimana kang sekarang hape nya setelah di service ke service center resmi udah jalan ? berapa biaya nya kang? kebetulan hape saya masalahnya sama nih, ga bisa di pijit tombol power nya udah gitu kalo di charge ga penuh2 batre nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena engga bisa servis di asus senter saya coba ke tetangga di Majalaya yang emang bisa, pernah jalan normal cuma kalo mau di cas harus di Off dl, kan repot pas mau di pake. engga bisa sambil di pake. yaa ahirnya pas ada uang saya beli lg gantinya. yg asus lama skr udh enggak di pake (malas nge casnya).

      oya sy servis ke tetangga biayanya 400.000. katanya harus ada yg di ganti. Nuhun

      Delete