planet ban ciparay bandung

Saya pakai motor matic suzuki spin, usianya sudah terbilang udzur ya, beli kalau tidak salah tahun 2006. sudah lebih dari 10 tahun. Nah sekarang mulai minta jajan terus dan ganti macam-macam. Yang terbaru ini dia minta ganti ban depan yang luar dan dalam. Karena memang bannya sudah nonjol kayak mau melahirkan. hehe

Setelah di coba datang ke bengke resmi Suzuki Majalaya. Ternyata mereka engga punya kalau untuk ban. Di sarankan sama pegawainya buat datang aja ke planet ban ciparay bandung. Ya sudah dengan kondisi ban depan mau betus juga saya paksakan ke ciparay, jarak sekita 10-15 menitan. 

Alhamdulilah, saya sih bersyukur dan puas banget dengan pelayanan planet ban. Asli mereka sudah pakai standar kayak di bank. Pas datang langsung di sapa dan di tanya keperluan serta apa yang bisa mereka bantu. Biasanya kan pengalaman saya kalau ke bengkel, cuma di cuekin aja. 

Jadi kalau ada pembaca butuh ganti ban, mau motor biasa atau matic, atau mobil bisa deh ke planet ban terdekat. Buat nyari lokasi terdekat, bisa googling aja ya sesuai alamat pembaca. atau ke web resmi mereka juga bisa http://planetban.co.id/

Nah kalau alamat planet ban ciparay bandung lokasi persis sebelum Pom bensin dan pasar ciparay kalau dari arah Majalaya, sebelah kiri. 




Nah ini penampakan motor kesayangan ane pas setelah ganti bannya. Ban luar dari planet ban harga 130.000, ban dalam dari toko di depan karena mereka tidak jual ban dalam. FYI harga ban dalam 27.000 (versi matic). 




Saya ganti ban depan yang luar seharga 130.000 aja, sudah all in ya. Jadi tidak ada biaya apa-apa lagi, beres. Buktinya bisa di cek pada struk pembayaran di bawah. 


Terus ternyata dapat kayak member card gitu, ada plusnya juga jadi GRATIS isi angin di semua planet ban di manapun menunjukan kartu ini. Penampakannya di bawah. Sebetulnya biasa aja ya, cuma dengan pelayanan dan ada plus2 gini, membuktikan kalau planet ban bukan toko/bengkel biasa. GOOD!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "planet ban ciparay bandung"

Post a Comment