cara memutar film di tv dengan flashdisk

Ini asli pengalaman sendiri, akhirnya setelah sekian lama terpendam. Bisa juga diriku memutar film di TV pakai flashdisk. hehehe

Oke teman-teman yang saat ini masih bingung mungkin gimana cara memutar film di tv dengan flashdisk. Semoga sharing kali ini bisa memberikan sedikit pencerahan. Jadi silahkan bisa di ikuti sesuai petunjuk di gambar dan text, kalau sekiranya masih ada yang belum jelas. Boleh komen aja, kalau saya tahu, Insya Alloh akan saya bantu jawab.

Langkah awal tentu saja nyalakan TV nya dan colok flasdisk sobat. Ini saya pakai hard disk. Kayaknya engga akan jauh beda. ;)

Langkah pertama Tekan Source, ini saya kasih gambarnya.


Kemudian akan masuk ke Menu seperti di bawah ini. Lantas silahan Tekan USB. Lihat gambar :


Oke lanjut nanti akan masuk ke Menu seperti gambar di bawah. Tekan yang seperti gambar kamera (karena kita akan memutar film). Sobat silahkan nanti bisa pilih gambar untuk memutar foto. Lalu klik file foldernya. Cek gambar : maaf kalau gambar kurang jalas.

Gunakan menu Enter dan tanda panah di remote untuk memilih folder atau back.


Next oke sepertinya film sudah bisa diputar. cuma kok di layar kecil ya??!!


Tidak usah khawatir karena saya juga pas awal kebingungan gimana caranya supaya bisa jadi layar penuh. Ternyata caranya sederhana, coba cek remote soba lalu cari tombol seperti tanda panah (>).

Oke sobat sepertinya sudah selesai sharing kali ini. Semoga bermanfaat dan sedikit bisa membantu yang sedang kebingungan cari cara memutar film di tv lg dengan flashdisk.

Sekiranya masih ada yang belum jelas, silahkan komen di bawah, jika saya tahu akan di jawab. Atau mungkin yang lain juga bisa bantu jawab.

Terima Kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara memutar film di tv dengan flashdisk"

Post a Comment