Kumpulan Nasihat Untuk Pribadi




Kumpulan Nasihat Untuk Pribadi

Kumpulan Nasihat Untuk Pribadi
Saya yakin semua dari kita pernah ada terbersit sedikit atau banyak tentang kebaikan yang seharusnya kita jalani. Keinginan untuk memperbaiki diri, berbakti kepada orang tua dan memberikan mereka yang terbaik dan lain sebagainya. Biasanya kalau mau tidur suka muncul inspirasi-inspirasi keren. Nah kalau di biarkan saja, saya juga suka lupa. Besoknya sudah engga ingat lagi.

Ini adalah usaha saya untuk menyimpan memori tadi dalam bentuk tulisan. Makanya kalau lagi ada ingatan kebaikan,saya biasanya ambil HP dan tulis di wasap kirim ke HP satu lagi. Kebetulan saya pake 2 HP.

Semoga saja tidak lupa dan pada saat-saat tertentu bisa dibuka kembali sebagai pengingat. Terutama kalau diri ini dalam kondiri down.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan Nasihat Untuk Pribadi"

Post a Comment