Menginap di Penginapan Saputra Pangandaran Murah dan Dekat Pantai Timur

Ada acara liburan sama istri dan anak ke Pangandaran, yang mengadakan pihak sekolah dimana istriku mengajar. Ini liburan akhir ajaran 2017. Semua guru2 juga ikutan, rame dan seru. Perjalanan dari Majalaya Bandung jam 3 dini hari. Sampai ke lokasi jam 12 an. dan istirahat sekitar ada 3 kali an.

Nan kebetulan saja kami nginap di penginapan saputra pangandaran. Yang menurutku lokasinya bagus banget karena dekat sekali sama pantai. Kalau mau renang jam berapa aja langsung jalan cuma kehalang sama jalan mobil di depan. Lokasi di pantai timur jadi sore2 bisa lihat matahari terbenam. Keren! Ini rekomendasi saya aja jika kalian mau ke Pangandaran, bisa pakai jasa mereka.

Selain itu kebersihannya juga di jaga banget, airnya banyak dan yang menurutku penting, dia pakai WC jongkok. Maklum kalau pakai yang duduk suka enggak keluar. #Owwww.

penginapan saputra pangandaran
penginapan saputra pangandaran
penginapan pangandaran pantai timur

penginapan adem ayem pangandaran

Ini nampak bagian depannya. Nyaman, bersih dan ada dapur umum juga. Jadi kalau butuh semisal air panas dan lainnya bisa kesana. Oya masing2 kamar juga sudah di sediakan termos air panas.  







Anakku saking enggak tahan ngantuk, malah ketiduran di bawah. hee

Ini fasilitas yang di dapat di penginapan saputra pangandaran :

  1. 2 buah tempat tidur
  2. 1 buah meja
  3. kipas angin/ AC (tergantung kamarnya)
  4. kamar mandi di dalam dengan WC jongkok
  5. mushola
  6. TV flat
  7. Air panas
Harga penginapan saputra pangandaran Rp. 250.000 / malam

penginapan saputra pangandaran

Yang mau pakai jasanya penginapan saputra pangandaran, bisa langsung kontak ke nomor yang ada di kartu nama diatas. Saya sekedar beri rekomendasi saja. Semoga anda bisa menikmati liburan di Pangandaran dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Sekian dan Terima kasih. :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menginap di Penginapan Saputra Pangandaran Murah dan Dekat Pantai Timur "

Post a Comment