Cara Beli Pulsa Listrik Lewat KlikBCA

Ini pengalaman pribadiku dimana pas malam malam eh kwh ku bunyi terus yang jelas banget sangat mengganggu saya sama isteri. Saya coba browshing di mbah Google terkait cara beli pulsa listrik lewat klikbca. Ternyata sangat sedikit sekali bahkan nyaris enggak ada yang bahas soal ini. Dengan coba klik klik sana sini akhirnya Alhamdulilah bisa juga dapat pulsa listrik. Ya sudah langsung saya pasang di kwh, alhasil sekarang kwh ku sudah diam dan tidak ada bunyi mengganggu lagi.

Nah berikut adalah share saya yang semoga bisa membantu bagi anda yang mau membeli pulsa lewat iBanking BCA. Bisa langsung di cek di gambarnya ya biar lebih jelas.

> Pastinya login dulu ke klikBCA anda


> Kemudian pilih menu Pembelian > Lainnya > Pilih PLN Prabayar. Lihat gambar


> Selanjutnya pilih nominal voucher > no ID PLN > masukan respon keyBCA. Lihat gambar


> Berikutnya ada muncul halaman baru seperti gambar di bawah :


> Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi, silahkan input token di keyBCA anda. Kalau sudah sesuai pilih tombol KIRIM. Cek gambar :


> Terakhir akan muncul halaman dimana ada STROOM/Token 20 digit untuk di masukan ke kwh. Pastikan anda men-scrol ke bawah mouse anda karena ini agak tersembunyi. Saya juga hampir enggak nemu. Lihat gambar :


> Paling akhir, anda bisa mengklik tombol cetak yang kemudian akan muncul halaman seperti di bawah :


Demikian share kali ini, semoga membawa manfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kalau ada yang belum jelas atau sekedar mau menyapa, boleh kok komen di bawah. Salam kenal buat semuanya. :)

Cara beli pulsa listrik lewat klikBCA

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Beli Pulsa Listrik Lewat KlikBCA"

  1. Kalau saya tadinya saya beli pulsa listrik di alfamart, namun sekarang saya menggunakan layanan bebasbayar karena lebih mudah tidak perlu keluar rumah dan ada peluang penghasilan jika digunakan secara rutin dari cashback tiap transaksi dan komisi afiliasi tiap transaksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah denger tapi belum paham betul sama bebasbayar, btw skr bayar via ibanking atau tokopedia sudah bisa ya mas?

      Delete
  2. Bagaimana kalau nomer stroom blm sempat saya catat tapi sdh hilang. Bagaimana cara melihatnya kembali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saya blm pernah ngalamin mas, coba bisa googling aja. thanks

      Delete