Menambah Wawasan Keislaman Dengan Baca Buku Ini

Membaca menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan sekali bahkan bisa melupakan waktu. Syaratnya sederhana, asal apa yang kita baca membuat kita senang, nyaman dan tenang. Terbayang dahulu semasa sekolah SMP dan SMA setiap mau baca buku selalu saja ada perasaan malas, kenapa? Jelas karena materi yang di sajikan di bangku sekolah, tidak menarim bahkan membosankan. Boro-boro mau rajin baca, kalau lihatnya saja sudah males. Pantesan kalau perpustakaan sekolahku dulu selalu sepi.

Sekarang saya sedang menyelesaikan membaca sebuah buku yang membuka wawasan keislaman tentang sejarah Islam yang dahulu pernah berjaya dan mengusasi luas wilayah Eropa. Buku tersebut berjudul "Jejak-jejak islam dari langit Eropa hingga langit Nusantara" beli di Gramedia Bandung harganya 41.000. Langsung coba cek di toko buku langganan anda, mungkin juga sudah ada.


Sudah baca novel "99 cahaya di langit Eropa?" buku ini ada kaitan memang dengan novel tersebut meskipun tidak secara jelas sebuah runtutan bukun yang sama. Hanya dari segi konten, bisa kita melihat bahwa pembahasannya masih sama. Hanya sudut pandang penulis yang berbeda sehingga menghasilkan buku dengan menu berbeda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menambah Wawasan Keislaman Dengan Baca Buku Ini"

Post a Comment